Jumat, 27 Februari 2015

Apakah Anda memiliki hewan peliharaan

Apakah Anda memiliki hewan peliharaan? Apakah Anda ingin memberikan kehidupan yang sehat dan bahagia ke teman berbulu Anda? Maka di sini adalah beberapa tips yang berguna untuk pemilik hewan peliharaan termasuk tindakan pencegahan yang mereka butuhkan untuk mengambil untuk empat teman berkaki mereka. Kepemilikan hewan peliharaan datang dengan tanggung jawab yang besar. Merawat dan memiliki hewan peliharaan dapat memberikan pengalaman berharga.

Berikut adalah beberapa tips cuaca terkait untuk pemilik hewan peliharaan.

Bagaimana Melindungi Pet Anda selama Winters

Jika cuaca menjadi dingin dan basah, maka Anda perlu mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk memastikan hewan peliharaan tetap sehat.


1) Pastikan pintu gerbang dan dinding aman karena angin musim dingin yang berat dapat merobohkan dinding. Jadi, memberi kesempatan kepada hewan peliharaan Anda untuk keluar dari sana dengan selamat. 2) Jika mendapat dingin di luar maka pastikan untuk menjaga hewan peliharaan Anda di dalam rumah dan menutup hewan peliharaan Anda dengan wol ketika dibawa keluar untuk latihan. 3) Hewan Peliharaan membutuhkan lebih banyak makanan di musim dingin. Jadi, secara teratur memeriksa dengan klinik dokter hewan Anda untuk merekomendasikan makanan untuk hewan peliharaan Anda. 4) Bila suhu rendah, maka lidah Anda hewan peliharaan dapat membekukan dan tetap berpegang pada logam. Selalu menggunakan makanan plastik dan air mangkuk bukan logam dan pastikan untuk menjaga wadah air yang segar dan beku. 5) antibeku mungkin baik dalam bau dan rasa, tetapi bisa berbahaya untuk hewan peliharaan Anda. Jauhkan dari mereka.




Bagaimana Melindungi Pet Anda selama Badai

1) Angin kencang dan tanah jenuh dapat menggulingkan pagar. Menjaga hewan peliharaan Anda di dalam di daerah terlindung. 2) Sebagian besar hewan peliharaan takut dari cahaya dan guntur. Hal ini dapat menyebabkan mereka untuk baut. 3) Jika teman berbulu Anda mendapatkan lebih cemas daripada berbicara dengan dokter hewan Anda sedini mungkin untuk kesehatan yang baik mereka.


Bagaimana Melindungi Pet Anda selama Summers

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga hewan peliharaan Anda aman dan dingin musim panas ini:

1) Jangan meninggalkan hewan peliharaan Anda dalam mobil yang diparkir. 2) Pastikan untuk menawarkan hewan peliharaan Anda banyak air segar dan menghindari stroke panas. 3) Bila terlalu panas, maka tidak memungkinkan berolahraga berat karena dapat membakar mereka cakar. Pagi dan malam hari adalah waktu terbaik untuk berolahraga. 4) Kucing juga bisa mendapatkan terbakar matahari seperti kita. Jadi, mintalah dokter hewan untuk memberikan tabir surya terbaik untuk hewan peliharaan Anda. Kucing memiliki cahaya dan kulit sensitif. Mereka membutuhkan perlindungan lebih saat bergerak di luar rumah. Pastikan bahwa Anda mengambil langkah-langkah yang relevan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar