Jumat, 27 Februari 2015

Apakah kita menganggap hewan peliharaan mewah

1. Sementara Amerika menghabiskan miliaran dolar setiap tahun pada hewan peliharaan aneh seperti monyet capuchin, bahkan harimau, macaw dan ikan akuarium selain anjing dan kucing adat, negara-negara terbelakang tidak mampu semua biaya itu. Beberapa menguntungkan seperti ikan vastu di India.

2. Namun merpati menghiasi masjid dan bahkan usia rumah tengah sebagian karena kompetisi merpati balap. Anjing dan kucing hidup hampir di mana-mana. Apakah Anda tahu bahwa kekayaan yang tak terhitung yang diberikan kepada anjing dan kucing oleh Amerika kaya dalam surat wasiat mereka sebagai imbalan atas persahabatan di hari-hari terakhir mereka?


3. Apakah kita menganggap hewan peliharaan mewah meskipun biaya akan terjadi? Dengan Keras. Hewan kadang-kadang membawa kembali seperti melalui penjualan anak anjing.

4. Hewan hidup dengan manusia sejak awal waktu setelah domestikasi hewan dimulai dan orang-orang duduk untuk keberadaan pertanian. Pengawal yang dibutuhkan untuk ladang dan ternak dan anjing unggul pada saat itu.

5. Hewan hidup dalam darah kita. Terperangkap dalam hutan beton, binatang menunjukkan sisi lain dari kehidupan, alam mentah yang kita tampaknya telah lupa untuk merugikan kita. Belajar dari kebun binatang, taman ular dan akuarium sekalipun. Saluran alam di televisi yang berharga sebagai pelajaran pendidikan tapi hampir tidak memberikan pengalaman kehidupan nyata. Langkah ke akuarium atau burung pasar dan merasakan perbedaan langsung. Lebih baik lagi, membuat ke sebuah taman konservasi alam dan menyaksikan kesemutan pengalaman hidup.

6. Sementara kita tidak ingin memenjarakan satwa liar tetapi membiarkan mereka berkeliaran bebas, Amerika telah membuktikan nilai pendidikan hewan peliharaan untuk anak-anak. Kebanyakan hewan peliharaan dirawat oleh anak-anak yang belajar untuk mengelola kehidupan kecil melalui makan dan membersihkan, bahkan mengatur dukungan medis bila diperlukan. Kualitas yang sama dari kepedulian akan membantu mereka dalam hari-hari dewasa ketika mereka melawan pertempuran hidup.

7. Di antara kehidupan lesu kota di mana penipuan dan kekejaman adalah norma, anak-anak mengalami dunia kecil dari kepedulian dalam kepompong aman mereka sebelum mereka melangkah ke besar, dunia yang buruk. Kenangan itu tupai kecil atau burung beo akan bertahan seumur hidup.

8. Sebuah bunga hidup pada hewan peliharaan dapat memberikan insentif untuk hobi atau lebih baik lagi profesi yang mungkin berubah menjadi pilihan terbaik bagi remaja yang hilang di dunia kekerasan, obat-obatan dan alkohol. Kursus hewan, satwa liar sipir dan penjaga hutan pekerjaan yang mungkin tidak diminati tetapi pilihan yang berharga dengan semua pengangguran dan kehilangan arah terlihat di mana-mana. Pembudidayaan ikan adalah bisnis yang menguntungkan yang luas yang bisa menjadi pilihan pekerjaan. Bisnis hewan peliharaan di seluruh dunia terlalu besar untuk membayangkan dan terlalu banyak mencari pekerjaan di sana.

9. Ketertarikan di dunia eksotis di luar batas-batas budaya urban adalah bonus yang datang dengan menjaga hewan peliharaan. Jendela pikiran terbuka untuk mengakomodasi pendekatan spiritual dan filosofi Buddha melestarikan semua bentuk kehidupan akan berlaku. Alih-alih kekerasan di jalan-jalan, anak-anak belajar pelajaran hidup dalam kasih sayang di rumah.

10. Jadi membuat awal bahkan jika Anda berpikir apa-apa demi anak-anak dan nilai-nilai keluarga yang harus bertahan lintas generasi. The dachshund atau bulldog dapat melayani tujuan prestise di kalangan keluarga dan teman-teman tetapi nilai-nilai yang mendasari yang lebih besar perlu dihargai lebih luas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar