Jumat, 27 Februari 2015

Dalam dunia yang sempurna kita tidak akan pernah

Dalam dunia yang sempurna kita tidak akan pernah perlu khawatir tentang atau dihadapkan dengan kekejaman terhadap hewan dan penyalahgunaan. Sayangnya, itu adalah kenyataan yang terjadi sehari-hari. Dalam upaya untuk memerangi kekejaman terhadap hewan Anda harus mengetahui tanda-tanda dan gejala serta apa yang harus Anda lakukan jika Anda mencurigai hewan sedang dianiaya. Semua hewan peliharaan peliharaan pantas mencintai rumah dan kadang-kadang, yang dibutuhkan adalah panggilan telepon untuk menempatkan roda bergerak ke memperbaiki kehidupan hewan.

Banyak orang mungkin memiliki gambar yang penyalahgunaan hewan membutuhkan semacam pelecehan fisik atau kelaparan. Bahkan penyalahgunaan hewan dapat mengambil banyak bentuk.


Apa Penyalahgunaan Hewan / Kekejaman

Tidak Memberikan memadai Penampungan - Hewan yang tersisa diikat di luar di tengah hujan, salju, angin, dan matahari tanpa tempat tinggal yang memadai merupakan bentuk pelecehan. Semua hewan harus memiliki kesempatan untuk berlindung diri dari unsur-unsur.

Tidak Mencari Perawatan Medis - Hal ini berlaku untuk segala sesuatu dari meninggalkan luka fisik yang serius yang tidak diobati untuk tidak mengambil langkah-langkah untuk benar menjaga hewan peliharaan dari kutu infestasi dan cacing hati.

Hewan kurang gizi - Setiap kali Anda dapat melihat tulang rusuk hewan jelas, mereka kekurangan gizi dan membutuhkan perawatan.

Sering ditinggalkan - Hewan yang sering ditinggal sendirian untuk waktu yang diperpanjang waktu tanpa pengasuh hewan peliharaan atau siapa pun untuk check-in pada mereka untuk memastikan mereka berada dalam kesehatan yang baik dan kebutuhan dasar mereka terpenuhi.

Penyalahgunaan fisik - Menyerang, tersedak, atau melumpuhkan hewan dengan cara apapun

Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda merasa bahwa Anda telah menyaksikan atau mengetahui situasi yang sedang berlangsung di mana hewan yang sedang dianiaya? Hal ini akan bervariasi berdasarkan pada sumber daya daerah. Jika Anda memiliki Masyarakat Manusiawi lokal banyak dari mereka akan memiliki hotline Anda dapat menghubungi melaporkan penyalahgunaan. Anda juga dapat menghubungi lembaga penegak hukum setempat dan meminta bantuan atau arah dalam memeriksa pada situasi.

Membuat sebuah titik untuk mengenal hewan di lingkungan Anda dan pastikan untuk mengajar anak-anak Anda cara yang tepat untuk mengobati hewan peliharaan - baik mereka dan lain-lain. Jika Anda memiliki masalah, dan merasa nyaman dengan pemilik, mengajukan pertanyaan. Kadang-kadang situasi tidak akan apa yang mereka tampaknya. Anda tidak suka akhirnya melaporkan seseorang yang baru saja diambil dalam liar kelaparan dan berusaha untuk kembali ke perawatan kesehatan. Jika ragu, meskipun, memanggil seseorang untuk melakukan pemeriksaan kesejahteraan pada hewan peliharaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar