Jumat, 27 Februari 2015

Menderu melalui Rugi Pet

Kesedihan atas kematian tidak memiliki batas. Ini terjadi pada semua orang. Dari waktu kita adalah anak-anak sampai kematian kita sendiri kita pergi melalui banyak periode berduka. Apakah itu kesedihan karena kehilangan seorang manusia atau hewan peliharaan kita semua pergi melalui proses ini berduka. Proses berduka juga terjadi ketika hewan peliharaan keluarga meninggal.

Kebanyakan orang dapat menangani dengan kesedihan atas kematian. Bagi beberapa orang, meskipun, itu adalah waktu yang sangat menantang yang kadang-kadang bisa sangat sulit untuk mendapatkan lebih. Saya tahu karena saya adalah salah satu dari orang-orang yang benar-benar berjuang.


My Story

Pada bulan Oktober 2014, hanya beberapa minggu setelah ulang tahunnya yang kedua puluh, aku harus meletakkan teman terbaik saya. Sejak ia berusia enam minggu ia telah dengan saya, tapi aku bertemu dengannya sebelum dia menjadi milikku karena saya disampaikan dia saat lahir.

Sejak aku bisa mengingat saya belum pernah sendirian. Sejak usia 4 atau 5 Aku selalu memiliki hewan peliharaan. Sekarang aku sendirian. Aku merasa benar-benar kosong di dalam.

Pada awalnya saya pergi melalui emosi berduka. Kesedihan dan depresi adalah realitas baru saya. Kekosongan dan kesepian segera diikuti. Maka kemarahan. Sepanjang waktu saya menjadi lebih tertekan.

Jadi saya mulai mencari online untuk beberapa jenis kelompok pendukung. Saya menemukan banyak. Saya menghubungi sebagian besar dari mereka. Ketika saya menceritakan kisah saya jawabannya selalu sama. "Ini anjing. Dapatkan di atasnya!" Itu saja dibuat lebih marah diikuti oleh lebih depresi. Tidak kehilangan hewan peliharaan juga layak mendapatkan dukungan untuk kesedihan Anda?

Setiap kali saya melihat seseorang berjalan anjing mereka saya menjadi marah. Beraninya mereka memiliki hewan peliharaan ketika saya baru saja kehilangan saya? Semakin saya memikirkan hal ini, semakin saya menyadari bahwa saya membutuhkan bantuan. Tapi di mana Anda berpaling ketika sebagian besar kelompok-kelompok pendukung diarahkan proses berduka kehilangan pendamping manusia?

Lalu suatu hari saya menemukan sebuah buku oleh Robin Jean Brown. Sebuah buku yang berurusan dengan kesedihan karena kehilangan hewan peliharaan keluarga. Jadi aku mendapatkannya. Dan aku benar-benar bersyukur bahwa saya lakukan.

Menderu melalui Rugi Pet

"Cara MENGAUM: Memulihkan dari Duka Kehilangan Pet" benar-benar rumahnya untuk saya ketika saya membaca kisahnya. Dia pergi melalui semua emosi yang sama yang saya lakukan. Semua kesepian yang sama. Kemarahan. Segala Sesuatu. Dan dia bilang itu OK. Sebuah proses wajar-wajar saja.

Buku Robin adalah cara yang berbeda dari yang lain saya pernah melihat pada proses berduka dan bagaimana menghadapinya. Dia mendapat buku Anda terlibat. Hal itu membuat Anda mengembangkan jurnal tentang hewan peliharaan Anda baru-baru berangkat. Ini adalah latihan kenangan.

Kanan dari awal dia melibatkan Anda dalam mengingat akhir hewan peliharaan Anda. Dia membuat Anda terlibat dalam penyembuhan diri sendiri. Dan itulah cara terbaik untuk mengatasi kesedihan.

Buku "Cara MENGAUM: Memulihkan dari Duka Kehilangan Pet" dibagi menjadi beberapa bab yang berhubungan dengan aspek tertentu dari proses berduka. Setiap bab pada gilirannya berisi sejumlah latihan jurnal sederhana yang membantu Anda untuk mengatasi titik-titik tertentu dalam aspek berduka.

Dengan mengikuti kegiatan jurnal dalam buku Anda mulai melihat hewan peliharaan akhir Anda dengan kekaguman. Anda mulai melihat semua hewan peliharaan yang telah memberi Anda dan apa yang telah Anda berikan sebagai imbalan. Anda mulai hidup lagi. Dan itulah yang terjadi pada saya.

Jika bukan karena buku Robin saya masih akan tertekan dan marah. Sekarang ketika saya memikirkan Midnight (yang namanya) Aku tersenyum mengingat semua besar, dan tidak begitu besar, kadang kita harus bersama-sama. Karena itu saya bersyukur bahwa seseorang memiliki rasa yang baik untuk membuat produk yang benar-benar diarahkan pemilik hewan peliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar